Pertarungan Satrio Dengan Naruto

   Suatu hari ada suatu perusahaan yang sedang membuat pintu masuk untuk masuk ke dunia anime. Perusahaan itu adalah KERATON CORPORATION. Pemilik dari perusahaan itu adalah Satrio. Selain membuat becak super KERATON CORPORATION juga membuat pintu masuk ke dunia anime. Dan pada hari yang telah ditentukan akhirnya pintu masuk ke dunia anime dibuka.
   Pintu masuk dunia anime diresmikan oleh Satrio dengan cara masuk ke pintu itu pertama kali. Satrio hanya mempunyai kekuatan otak dan sedikit ilmu sihir. Akhirnya Satro masuk dalam pintu itu dan keluar pada hutan di suatu desa dalam cerita naruto. Saat sedang loncat-loncatan diatas pohon(kaya naruto kalau lagi misi selalu loncat-loncatan di atas pohon) Satrio bertemu dengan naruto yang pada saat itu mencari musuh.
   Karena pada saat itu Satrio berdandan memakai batik, akhirnya naruto pun menyerang Satrio dengan jurus 1000 bayangan. Satrio sangat ketakutan, dan akhirnya Satrio menelepon kepada dukun untuk menyantet Naruto yang asli. Akhirnya Naruto pun tersantet dan jurus bayangannya hilang semua. Karena Naruto anak yang soleh, Naruto bebas dari santet tersebut dan langsung berubah menjadi rubah ekor 9. Lalu Satrio tambah ketakutan dan akhirnya Satrio menelepon dinas untuk mengambil rubah liar yang ada disitu. Akhirnya datang para petugas untuk menagkap rubah tersebut. Belum sampai dekat rubah tersebut para petugas itu pun langsung kabur karena ketakutan melihat rubah raksasa dengan ekor 9nya itu. Dengan muka yang takut, Satrio bilang kepada naruto "mengapa kau menyerangku naruto?". Naruto menjawab "karena kau adalah anggota akatsuki!". Satrio berkata "aku bukan anggota akatsuki!". Naruto menjawab "itu lihat bajumu". Satrio melihat baju yang dipakainya dan dia menyesal mengapa dia memakai baju batik seperti jubah akatsuki. Seharusnya dia memakai jas hitam saja. Dan akhirnya Satrio memakai jurus lari dan keluar dari pintu masuk dunia anime.


Penulis:Muhammad Fahmi Irfansyah


Cerita ini hanya fiktif belaka dan hanya untuk kesenangan.
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Copyright © / NoTitle

Template by : Urangkurai / powered by :blogger