Jubah Super

   Saat Corporation telah berumur 4 tahun. Pemilik Keraton Corporation Satrio berencana untuk membuat suatu teknologi baru. Akhirnya Satrio mengadakan rapat besar yang dihadiri oleh penjabat-penjabat Keraton Corporation untuk memikirkan apa yang mau di buat oleh Kraton Corporation. Saat rapat telah berjalan selama 40 menit, salah satu Direksi menyarankan agar Keraton Corporation membuat suatu Pesawat dengan desain tradisional. Tetapi usul tersebut banyak mendapatkan cemoohan dari anggota rapat lainnya. Akhirnya Satrio menyelesaikan rapat tersebut dan dilanjutkan besok.
   Setelah rapat selesai Satrio lekas pulang dan beristirahat sambil menonton tv. Satrio menonton Superman dan Satrio mempunyai ide untuk membuat jubah super. Dan setelah selesai menonton akhirnya Satrio pun tidur.
   Besoknya Satrio mengadakan rapat besar kembali. Satrio mengusulkan agar kita membuat jubah super. Para penjabat-penjabat tinggi keraton Corporation setuju dan besok harinya proyek tersebut akan dimulai.
   Keesokan harinya Satrio memikirkan agar jubah super bisa terbang dan anti robek. Akhirnya Satrio meminjam jubah batman dan menambahkan suatu teknologi canggih supaya jubah itu bisa terbang. Setelah seminggu kemudian akhirnya jubah itu pun selesai dan dicoba oleh Satrio untuk terbang ke Bandung. Saat dicoba jubah super ini memilki kecepatan seperti layaknya pesawat jet. Satrio menuju Bandung hanya memerlukan waktu 10 menit.


   Sebulan kemudian jubah super itu dipasarkan hanya 3 unit dan dijual seharga 1000.000.000 Dollar Amerika. Para bangsawan di berbagai belahan dunia pun tertarik dan membeli semua jubah super itu. Satrio pun mendapatkan penghargaan karena telah menemukan teknologi tercanggih di dunia


Karangan : Muhammad Fahmi Irfansyah


Cerita ini hanya fiktif belaka. Mudah-mudahan cerita ini dapat menghibur anda semua
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Copyright © / NoTitle

Template by : Urangkurai / powered by :blogger