Satrio Sang Penemu Becak Super

   Suatu hari ada seorang anak bernama Satrio Wijakusuma. Dia adalah anak seorang petani miskin. Meskipun dia anak dari seorang petani miskin. Dia tetap selalu bersyukur atas rizki yang diterimanya.
   Suatu hari Satrio menemukan orang yang jatuh. Satrio langsung menolongnya dan membawanya ke rumah Satrio. Orang yang ditolongnya tersebut berkata "Kamu akan menjadi anak yang berguna di masa depan". Dan sesaat itu pula orang itu hilang. Satrio pun merasa bingung mengapa orang itu bisa menghilang.
   Di Sekolah prestasi Satrio selalu naik dan selalu mendapatkan ranking 1. Dan akhirnya Satrio pun mendapatkan beasiswa ke Oxford, Inggris. Setelah beberapa tahun disana akhirnya Satrio pun pulang ke Yogyakarta dengan membawa ilmu yg berguna.
   Saat di Yogya Satrio susah untuk mencari pekerjaan padahal dia adalah lulusan dari mancanegara. Akhirnya Satrio pun mempunyai Ide untuk membuat Becak super. Mengapa Satrio tidak memuat mobil atau yang lainnya? Karena mobil dan yang lain sudah banyak dan becak super belum pernah ada yang membuatnya.
   Akhirnya Satrio pun mulai serius dengan idenya tersebut. Satrio membeli sebuah becak tetangganya. Lalu Satrio membuat kerangka-kerangkanya. Dengan kepercayaan diri yang sangat besar lalu dia membuat mesin ramah lingkungan dengan tenaga Lamborghini. dan akhirnya becaknya pun selesai

   Pertama dia memasarkan ke showroom mobil. Pemilik showroom mobil terkesan dan membelinya seharga 100 jt rupiah. Disanalah ide Satrio mulai dikenal sampai mancanegara. Satrio dapat banyak tawaran untuk bekerja di perusahaan besar seperti Toyota, Bajaj, Suzuki dll. Semua tawaran itu ditolak oleh Satrio dan akhirnya Satrio membuat suatu perusahaan yaitu KERATON CORPORATION

Karya Muhammad Fahmi Irfansyah



Cerita ini hanya untuk menghibur dan hanya fiktif belaka. Semoga cerita ini dapat menghibur anda semua
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Copyright © / NoTitle

Template by : Urangkurai / powered by :blogger