KERATON FC

   Saat ini Keraton Corporation telah menjadi perusahaan besar di dunia. Tetapi Kraton Corporation ingin memperbesar lagi perusahaan. Satrio dan Penjabat2 Keraton Corporation mengadakan rapat besar dan akhirnya Satrio dengan yang lainnya menemukan ide untuk membentuk atau membeli tim sepakbola. Dan keputusan Satrio adalah membentuk tim sepak bola.
   Esok harinya Satrio mencari pemain-pemain dari Indonesia. Tetapi pemain-pemain ini bukan yang sudah ada melainkan pemain dari desa-desa karena kaki mereka kuat-kuat. Setelah menemukan pemain-pemain, Satrio mencari pelatih yang sangat baik dan menyuruh pelatih itu agar melatih sampai mereka mempunyai skill seperti Messi. Sesudah itu, Satrio mengurus surat-surat supaya tim bisa terbentuk dan melaporkannya ke FiFa.
   Setelah beberapa minggu, Tim milik Kraton Corporation yang dinamakan menjadi Kraton FC itu akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim asal Spanyol yaitu Valencia di GBK. Banyak orang yang tidak yakin akan perfoma tim Keraton karena tim itu baru terbentuk dan yang lebih parah seseorang bilang tim KERATON akan kalah oleh Valencia 20-0 karena kejelekan timnya. Dan Satrio membantah itu dan akan memperlihatkan bahwa Keraton akan menang mlawan Valencia.
   Akhirnya waktunya bertanding pun tiba. Tim Keraton tidak mempunyai peluang untuk mendapatkan bola. Dan di Babak Pertama Tim Keraton kalah dengan skor 2-0. Saat di babak 2, tim Keraton bangkit dan dapat menyamai kedudukan. Saat waktu sudah tinggal 1 menit lagi. Salah satu pemain Keraton cedera dan tim Keraton tidak mempunyai pemain pengganti karena Satrio waktu itu baru mengambil 12 pemain. Akhirnya Satrio turun tangan. Satrio mencoba untuk menendang bola free kick dan akhirnya bola itu pun masuk tetapi Saat itu juga Satrio langsung cedera karena saat menendang bola Satrio terpeleset. Dan akhirnya tim Keraton FC menang dengan skor 2-3. Dan akhirnya Tim Satrio diterima di Liga Super Indonesia.



 Karangan : Muhammad Fahmi Irfansyah


Cerita ini hanya fiktif belaka. Mudah-mudahan cerita ini dapat menghibur anda semua
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Copyright © / NoTitle

Template by : Urangkurai / powered by :blogger